Skip to main content

    Puisi Tentang Pemuja Rahasia

    Berikut ini adalah puisi cinta pemuja rahasia dalam bentuk puisi prosa, bagaimana kata kata puisi pemuja rahasia yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah bercerita seperti puisi tentang pengagum rahasia atau puisi puisi pemuja rahasiamu ataukah berkisaha seperti puisi akulah pengagum rahasiamu

    Untuk lebih jelasnya kata kata pengagum rahasia dalam puisi tentang pemuja rahasia, disimak saja puisinya dibawah ini agar mengerti arti cinta dan makna kata rahasia didalamnya.

    🍁 PEMUJA RAHASIA🍁
    (secret admirer)

    Perihalmu adalah sebentuk mimpi yang terlampau tinggi untuk kuraih dengan genggaman jemari. Kemilau pesonamu terlalu silau di sudut netra nan buta oleh asmara.

    Tentangmu, seumpama busur panah yang melesat tepat di kedalaman dada, hingga menancap hebat dan tak mampu untuk melerai rasa agar usai.

    Hadirmu adalah hal termanis mengisi setiap kisi-kisi afeksi paling tersembunyi, meski akhirnya sayap harapan perlahan patah dan memaksa mengaku kalah.

    Cukup kupuja meski kau tak mampu mengeja debar yang bergetar, memelukmu dalam doa dan meluahkan gelora rasa dalam deretan frasa.

    Kunikmati penggalan masa di kala kita menguntai tawa, meski aku paham, ada lebam di dinding dada terdalam karena telah memujamu dalam diam.

    Inez Zee
    Bandung, 3 Maret 2021

    Catatan:
    Afeksi ~ kasih sayang

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar