Skip to main content

    Puisi Impianku - Oleh Luluk Lailiana

    Puisi impianku adalah rangkaian kata kata puisi mengapai cita-cita dan dan kata-kata puisi motivasi diri menjelaskan tentang suatu keingin untuk menjadi orang sukses atau berhasil dalam menuntut ilmu pendidikan.

    Jadi tema puisi tentang impianku yang dipublikasikan berkas puisi kali ini merupakan puisi impianku terdiri atas berapa bait membahas tentang perjuangan menuntut ilmu untuk mengapai asa dan mimpi menjadi seperti yang diimpikan dan yang di cita-citakan. Nah apa makna puisi impianku dan bagaimana pendapatmu tentang puisi impianku yang dipublikasikan berkas puisi dikesempatan kali ini, untuk lebih jelasnya disimak saja isi puisi impianku dibawah ini.

    IMPIANKUOleh: Luluk Lailiana

    Saat kulihat fajar menyapa berbinar
    Pertanda hari baru dimulai
    Saatnya untuk menggapai asa
    Meski aku anak orang tak mampu

    Berusaha tak menambah bebannya
    Meski basah keringat dan air mata
    Aku mencoba untuk tetap tegar
    Untuk dapat membuatnya bangga

    Aku datang dan pergi hanya tuk cari ilmu
    Semoga aku mendapatkannya
    Mendapat kesuksesan
    Sebagai tanda baktiku

    Impianku yang terindah
    Kesuksesan yang belum kuraih
    Aku akan menggapainya
    Dengan segala daya

    LAMONGAN, 9 Mei 2021

    Demikianlah puisi berjudul impianku baca juga puisi kejarlah impianmu dan puisi tentang impianku menjadi guru di halam lain berkas puisi, semoga makna puisi impianku dapat menginspirasi untuk menulis puisi motivas tentang cita-cita dan harapan masa depan

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar