Skip to main content

    🍁 Puisi separuh hati 🍁

    Puisi separuh hati adalah puisi tentang cinta yang ditulis dengan puisi prosa menjelaskan tentang seorang yang berusah meyakinkan kekasih akan permasalah cinta yang yang dialami.

    Bagaimana cerita puisi tentang separuh hati yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita puisi setengah hati atau berkisah seperti puisi cinta seperuh nafas.

    Untuk lebih jelasnya disimak saja puisi tentang kata hati berikut ini berjudul sepearuh hati.

    🍁 SEPARUH HATI 🍁

    Kali ini aku hanya butuh setumpuk ikhlas untuk melepas, memberi ruang tenang agar semua sesak menjadi lapang.

    Bukan perihal patah hati, hanya inginku saja terlalu tinggi. Berharap sepasang telinga akan selalu menerima riuh dilema. Begitu menanti, seusap hangat jemari sedikit redakan nyeri.

    Mungkin semua sudah terlanjur, sedangkan mundur bukan cara manjur 'tuk menata hati yang perlahan hancur.

    Lantas, apa yang bisa kuperbuat? Jika kunci tawamu tak lagi berada di genggamanku. Sementara pergi atau bertahan bukanlah pilihan, sebab aku tak mampu menerka, perihal aku yang masih menjadi sepenggal doa masa depan atau perlahan kautimbun di lembaran kenangan.

    Bandung 9 Juli 2021
    NeZee🍁

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar