Skip to main content

    Puisi terkenang kenangan

    Puisi terkenang kenangan adalah rangkaian kata puisi untuk kenangan cinta dan kata-kata puitis mengingat mantan kekasih menjelaskan prihal kenangan manis yang tak dapat terlupakan.

    Bagaimana kata kata kenangan cinta dalam bait puisi bertema kenangan yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah puisi tentang terkenangan kenangan bercerita seperti puisi kenangan yang tak terlupakan atau berkisah serupa cerita puisi tentang tempat kenangan indah

    Untuk lebih jelasnya disimak saja bait bait puisi yang berjudul terkenangan kenangan yang ditulis dalam bentuk puisi prosa cinta, dibawah ini.

    TERKENANG KENANGAN Oleh : Imelda Almayda

    Ah ... Kenapa justru masa silam yang meninggalkan gigil hujan semalam, bukankah sudah terpendam, semenjak dia hadir dan mampu menggetarkan segala rasa dengan begitu dalam, tapi mengapa ... masa-masa itu hadir dan menorehkan lagi rasa perih pada pahatan luka yang belum juga mengering?

    Sementara ku tahu, dia tak ingin lagi menolehku. Tanpa dia menyadari; perginya membawa serta hatiku yang telah terpatri.
    Kenapa jejak-jejak nya tak juga lesap oleh hujan yang tiap musim datang mengguyur. Sewindu, dua windu ... tak cukupkah waktu yang sedemikian lama itu untuk menghapus kenangan-kenangan bersamanya?

    Apakah ini yang dinamakan rela, membiarkan dia menghentakkan kaki tuk pergi sejauh-jauhnya, dan tak ada niatan untuk kembali agar tak lagi melihatku, namun hatiku tersedu, dan ku biarkan berdiam di dada kiri dalam keadaan beku.

    Kini timbul benih benih tanya "rasa yang kini kumiliki untuk dia disebut apa, bila sesungguhnya hatiku masih bersamamu"

    Jepara, 21.09.2021

    Demikianlah puisi yang berjudul terkenang kenangan, baca juga puisi rindu kenangan masa lalu dan puisi momen terindah dihalaman lain berkas puisi.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar