Skip to main content

    Puisi cinta sang pencipta

    Puisi cinta sang pencipta adalah rangkaian kata kata religi tentang kehidupan di dunia dan kata hikmah menjelaskan mengenai renungan cinta dan manusia kepada sang pencipta.

    Bagaimana kata kata religi kehidupan dalam bait puisi cinta kepada sang pencipta yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah puisi tentang cinta sang pencipta bercerita seperti puisi cinta kasih atau berkisah serupa puisi keagungan sang pencipta dan puisi salam cinta kepada Tuhan.

    Untuk lebih jelasnya puisi yang berjudul cinta sang pencipta disimak saja puisi tema religi kehidupan dibawah ini.

    CINTA SANG PENCIPTA Oleh: Cahaya Waktu

    Semenjak diciptakannya kehidupan dunia, manusia telah memiliki kekasihnya sendiri yaitu Sang Maha Pencipta, ketika langit diciptakan lalu bumi dibentuk, cinta dihadirkan diantaranya.

    Setiap manusia dihadirkan sosok kekasih didalam hidupnya, kehidupan juga memiliki pasangan kekasih yaitu kematian yanga yang akan datang kelak.

    Wanita adalah pelengkap kehidupan manusia, ia hadir untuk mengisi hati dan jugs dalam kehidupan laki-laki.

    Cinta juga hadir dikehidupan sebagai penciptaan yang abadi untuk pelengkap didunia, Tuhan merupakan sang kekasih bagi manusia, Ia sebagai tempat mengadu segala rasa yang hadir dalam hati.

    Kekasihku, aku ingin mencintaimu sewajarnya, aku ingin seperti senja yang hadir untuk menemani bumi didetik terakhir ia tenggelam.

    Cahaya rembulan menerangi bumi, ketika gelapnya rindu mendekapnya dengan erat tanpa bergerak dan berputar untuk berganti menjadi pergantian pagi menuju siang.

    Ketika cinta mekar didalam hati manusia, gairah akan membara lalu Sang Pencipta membasuhi hati dengan romansa surgawi ilahinya.

    Kumengadu pada malam dengan doa rintihan kesedihan yang berbalut.

    Bantaeng, 19-9-21

    Demikianlah puisi berjudul cinta sang pencipta, baca juga puisi tentang tuhan sang pencipta dan puisi salam cinta dan kepasrahan jiwa jiwa dihalaman lain berkas puisi.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar