Skip to main content

    Puisi tentang luka itu

    Puisi tentang luka itu adalah puisi prosa yang menceritakan prihal luka di hati karena cinta, jika ingin menulis puisi tema luka contoh puisi tentang luka bisa dijadikan referensi untuk puisi luka cinta.

    Bagaimana cerita puisi tentang luka batin yang diditulis dalam bentuk puisi prosa luka dan dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah puisi tentang terluka karena cinta bercerita seperti puisi cinta diatas luka atau puisi luka dan aksara.

    Untuk lebih jelasnya kata kata luka cinta dalam puisi prosa berjudul tentang luka itu disimak saja puisinya dibawah ini.

    TENTANG LUKA ITU

    Kau, adalah luka paling luka diantara sekian cinta yang pernah singgah. Sayatannya masih terasa perih di setiap langkah, meski sekuat tenaga dengan segala daya upaya dari ribuan cara telah kucoba, untuk menepikan bayang tentang kenang melekang. Tapi, luka itu semakin menghunjam relung jantung, dan bergetah mengalir dalam darah.

    Kita telah melukis luka dan menikmatinya dengan sertamerta. Jangan lagi mencari celah untuk singgah. Cukup sudah! Aku menepi introspeksi diri, demikian juga dengan dirimu yang telah menambatkan hati.

    Haruskah aku menemui-mu sekali lagi? untuk selesaikan satu hal, tentang perihal tak usai atau kembali dalam buai?
    Tak pernah terpikir di otakku terlepas benar salah; bila di kemudian hari kisah ini terungkap. Kita sepakat hubungan ini tamat.

    Uri Ibnu Ali
    Magelang, 1 November 2021

    Demikianlah puisi dengan judul tentang luka itu baca juga puisi luka yang kurindu dan puisi puisi luka dan air mata dihalaman lainnya blog berkas puisi.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar