Skip to main content

    Puisi Rindu yang Berserakan

    Puisi Rindu yang Berserakan. Kata kata rindu merupakan kata yang sering kali di ucapkan ketika sedang menginginkan dan mengharapkan seserorang, dan umumnya rindu itu datang ketika dalam keadaan membutuhkan, dalam hal ini membutuhkan kehadiran, sebagai teman bercerita dan lain sebagainya.

    Kata rindu merupakan bagian dari kata kata cinta karena rindu dan cinta adalah dua kata yang selalu seiring dan sejalan dan saling membutuhkan sehingga ketika sesorang menjalani cinta pasti akan mersakan rindu jika membutuhkan kehadiran kekasihnya.

    Dan berkaitan dengan kata rindu, puisi rindu kali ini berjudul pisi rindu yang berserakan, bagaimana puisi dan maknanya untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja puisi tentang rindu berikut ini.


    PUISI RINDU YANG BERSERAKANOleh: Oss Arisandi Manopo

    Yang terkasih
    Bangunkanlah aku
    Dari lelap gundahku
    Ketika waktu enggan memberi jeda bagi rindu
    Untuk berdetik
    Dalam detak anganku yang sepi

    Dan
    Tidaklah engkau lihat
    Ada begitu banyak rinduku yang berserakan
    Di sepanjang rentang cakrawala ini
    Yang belum sempat kau punguti

    Oss.am
    Subang,19-04-2016


    Demikianlah Puisi Rindu yang Berserakan baca juga puisi curhatan cinta atau puisi cinta tulusku yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Rindu yang Berserakan dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi ternyata kau tak mencintaiku atau puisi relakan dia pergi

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar