Skip to main content

    [Puisi Rindu] Akan Bertemu Jua - Oleh Hati Kama

    Puisi rindu atau puisi tentang rindu bertema puisi rindu untuk kekasih, bagaimana kata kata rindu dan kerinduan pada kekasih dalam bait puisi rindu yang dipublikasikan berkas puisi

    Untuk lebih jelasnya puisi rindu akan bertemu jua dan tentang puisi kerinduan kepada kekasih, disimak saja berikut ini puisi tentang rindu ingin bertemu berikut ini.


    PUISI RINDU AKAN BERTEMU JUAOleh: Hati Kama

    Melewati hari-hari penuh gigilan tempias rindu benar-benar terasa di jendela jiwa.

    Selengkung sabit di rumbai langit diombang-ambingkan bimbang, meracik malam yang gamang. Gundah tak termadah, indah tak terjamah, setumpuk gelisah tumpah ruah, bukan perihal asa yang patah, hanya rindu yang kian parah.

    Seperti rindunya Majnun kepada Laila, amat terasa dahsyat, namun kekang tiada lekang, hanya mampu pasrah walau didera gundah, sebuah rasa yang entah.

    Rindu ini kekasih utuh untukmu walau tak tersentuh, diibaratkan pasir di pantai dan purnama di lazuardi, aku yakin cahaya cinta mampu menyatukan dari hati kehati, biarlah sementara waktu rindu tercurah hanya sebatas di dalam mimpi, di ruang cinta kita bertemu jua walau tanpa wujud dan rupa.

    Begitulah yang sering terlintas di jiwa, agar cinta dan rindu tetap teguh di dada. Semoga kita bak Adam dan Hawa, terpisah dalam waktu yang lama, kelak kita pastikan bersatu arah, selayaknya Adam dan Hawa bersua di Jabal Rahmah.

    ~Nagara 12 Mei 2017


    Demikianlah tentang puisi rindu akan bertemu jua baca juga puisi rindu akan hadirmu atau puisi rindu akan kebersamaan telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi rindu akan bertemu jua dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi kerinduan akan masa lalu atau puisi rindu akan seseorang.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar