Skip to main content

    Puisi Rindu Kuingin Segera Bersamamu - Oleh Rofikoh

    Puisi rindu kuingin segera bersamamu. Bagaimana cerita puisi rindu buat kekasih dalam bait puisi tentang rindu yang dipublikasikan berkas puisi kali ini.

    Apakah sama hal dengan puisi kerinduan yang mendalam pada kekasih atau hanya sebagai puisi rindu sederhana

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang rindu disimak saja puisi rindu kuingin segera bersamamu berikut ini.


    PUISI RINDU KUINGIN SEGERA BERSAMAMUKarya : Rofikoh

    Dalam do’a aku menikam namamu untuk selalu ku sematkan,
    Rinduku tak mampu kuhapuskan dengan semilir angin sepertiga malam.
    Buaian rindu yang mendekam menyayat-nyayat kalbuku yang hanya satu, membuatku bergelimang bunga-bunga saat purnama bernyanyi merdu.

    Lelah ku mencoba menghapus bayang-bayang betapa shalih nya dirimu, betapa hasratku ingin engkau segera melayang ke gerbang keRidhoan Tuhanku.

    Terbanglah menuju cinta yang berbuah syurga, sapa aku dalam dunia yang nyata. Indah bila engkau menemaniku mengarungi dunia fana, meniti setiap jalan terjal yang melalang buana, menggenggam tangan lemahku mendaki gunung nestapa.

    Satu saptawarsa berlalu mengayun asaku yang pupus menggenggam cinta, engkau berjalan dalam birunya langit siang, engkau katakan dengan lantang dan pantang, meraup mesra tangan ayahku sambil berkata,

    ”Jika boleh saya merajut asa, izinkan saya merajut cinta anak bapak.”

    Oh..kalau engkau tahu betapa hebat sengatan haru yang menggebu merdu dalam kalbuku, tentu wajahku tak kuasa menahan malu yang membiru.

    Kalimantan Selatan, 6 Mei 2017


    Demikianlah tentang Puisi rindu kuingin segera bersamamu baca juga puisi cinta singkat atau puisi cinta dalam diam telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi rindu kuingin segera bersamamu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi rindu singkat atau puisi kerinduan yang mendalam

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar