Skip to main content

    Puisi Secangkir Rindu Buatmu - Oleh Yuni Afifaturrahmah

    Puisi rindu atau puisi tentang rindu dengan judul puisi secangkir rindu buatmu, bagaimana kata kata rindu dan cerita rindu dalam puisi naratif tentang rindu yang dipublikasikan berkas puisi

    Untuk lebih jelasnya, cerita rindu dan kata tentang rindu dalam bentuk puisi rindu disimak saja puisi secangkir rindu buatmu dibawah ini.


    Puisi Secangkir Rindu BuatmuOleh : Yuni Afifaturrahmah

    Secangkir Rindu Buatmu

    Lebat hujan pagi tadi menggoda ku tuk kembali merapal namamu. Embun yang serupa tetesan benang perak turut membuat jiwa semarak. Romansa Melankolia menyergap jiwa.

    Lalu Angin memilin milin kelambu dan berjingkat melompati daun jendela tuk sekedar mengantar setangkai bayangmu. Membuncah gundah menasbihkan rindu.

    Jejak-jejak tentangmu pun tak lekas beranjak.
    Sementara daun-daun basah turut memaksaku melukis cinta yang tabah.
    Dihatimu kekasih...

    Kemarin, ketika malam dirundung gerimis tipis. Anganku menuju pada wajahmu nan manis. Lalu sempat terpikir menulis sajak romantis
    tentang semerbak pesona mu yang semerdu lantunan rawis.

    Malam memang sepekat jelaga. Tapi dirimu bak Purnama yang seolah telah diterjemahkan oleh jelmaan sang Rama. Bulan bulat penuh di langit gulita yang kemudian berubah jadi pelita setia.

    Rindu bukan sekedar perumpamaan larik larik cantik dalam sajak puisi.
    Tenggelamlah aku dalam gelap rindu untukmu.

    Jarum jarum jam terus berlomba dengan waktu di lamunanku. Bermanja manja menarik rasa di dada. Sehari semalam sudah hatiku terjarah oleh kau Sang pencuri rindu.

    Memakan habis hati dan jantungku hingga remah-remah nya berhamburan seperti sepotong roti yang dicabik tikus rumahan. Setelah itu lari dan bersembunyi. Mendadak aroma segelas kopi hitam panas membuyarkan angan.

    Perlahan bayang menghilang pada teguk kopi pertama yang ku seruput. Biarlah rasa ku padamu larut dalam secangkir rindu yang menghitam. Buatmu...

    Blitar, 2 Mei 2017


    Demikianlah tentang puisi secangkir rindu buatmu baca juga puisi secangkir kopi rindu atau puisi rindu dalam secangkir kopi telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi secangkir rindu buatmu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi rindu dan secangkir kopi cinta.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar