Skip to main content

    🍁 Puisi Cinta Dalam Diam - Oleh: NeZee

    Puisi cinta dalam diam adalah rangkaian kata-kata puisi tentang perasaan ku dan kata puisi pengagum dalam diam dirangkai dengan cerita puisi mencintai tapi tak bisa memiliki menjelaskan tentang perasaan cinta yang terluka.

    Bagaimana cerita puisi cinta sedih dalam bait puisi tentang cinta dalam diam yang diterbitkan berkas puisi apakah bercerita seperti puisi cinta dalam diam dan doa atau puisi pengagum dalam diam ataukah tentang puisi cinta dalam khayalan.

    Untuk lebih jelasnya cerita puisi cinta dalam diamku disimak saja puisi sedih dalam bentuk puisi prosa dibawah ini berjudul cinta dalam diam.

    🍁 CINTA DALAM DIAM 🍁 Oleh: NeZee

    Aku mengurung sekeping rasa di ruang senyap berdinding hening dan lembab, di antara bibir yang gigil dan bekunya kata yang terjeruji di ruang sepi.

    Aku menyembunyikan berjuta kata dalam sunyi, di mana seluruh rasa harus kupangkas habis, hingga tak menyisakan akar liar yang akan merambat dan mengikat di dalam ingat.

    Aku membunuh perlahan sebentuk debar asmara, ketika semua harap yang kudekap, harus kulepas dari pelukan dan menyisakan rintikan pilu yang membuatku tergelincir jatuh ke dalam genangan luka.

    Bandung, 22 Oktober 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar