Skip to main content

    Puisi Jejak Masa Silam

    Puisi jejak masa silam adalah rangkain cerita puisi tentang kehadiran kenangan cinta masa lalu dan kata-kata puisi kenangan silam dirangkai dengan kata puisi ingatan masa lalu menjelaskan hadir cinta yang pernah dijalani.

    Bagaimana cerita lengkap puisi tentang jejak masa silam apakh bercerita seperti puisi nostalgia masa kecil atau puisi masa lalu biarlah masa lalu ataukah puisi tentang masa lalumu.

    Untuk lebih jelanya cerita puisi jejak masa silam disimak saja puisinya dibawah ini.

    🍁JEJAK MASA SILAM🍁 Oleh: NeZee

    Embusan angin dari udara masa silam perlahan menembus rongga-rongga kecil di ruang ingatan.
    Menyelinap perlahan, kemudian menjadi amukan badai ketika sampai di sekat kenangan. Kini, sesosok bayang di masa silam hadir tepat di hadapan.

    Gemuruh amukan badai memporak-porandakan lembaran kisah masa lalu yang telah kusimpan rapi di peti memori, mengobrak-abrik puing cerita yang telah kukubur pelan di jurang hati. Kini, kau menghampiri untuk mengulang kisah yang telah pergi.

    Kau berkeras hati, bahwa rindu telah memilih takdir untuk kembali. Tapi kau tak sadari, riak rindumu telah keruhkan telaga bening yang kini aku singgahi.

    Tak perlu mengutuk takdir, pergilah dengan rindu yang masih terkemas rapi, biar kubenamkan serpihan rindu di lautan sunyi, meski sepercik rasa di hati enggan untuk diakhiri.

    Bandung, 21 Oktober 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar