Skip to main content

    Puisi Kekasih yang Berubah

    Puisi kekasih yang berubah adalah rangkaian kata-kata puisi untuk pacar yang cuek dan berubah serta puisi berubah tanpa sebab menjelaskan tentang perubahan sikap seorang kekasih.

    Bagaimana cerita puisi kekasih yang berubah sikap dalam bait puisi tentang kekasih yang dipublikasikan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi sedih untuk pacar yang berubah atau puisi kau sudah berubah kekasih.

    Untuk lebih jelasnya puisi perubahan kekasih disimak saja puisi prosa dibawah ini berjudul tak lagi sama.

    TAK LAGI SAMA Oleh: NeZee

    Ketika sejuk pagi tak lagi sama, embun-embun di ujung daun telah berlarian tetesnya menggenangi sudut retina. Ada ruang hati yang dibiarkan gersang, meski di antara kita masih merawat ladang asmara yang begitu lapang.

    Ketika terik siang tak lagi sama, ada ruangan sepi yang dibiarkan dingin dan menggigil. Di kala tak ada lagi ruas jemari memeluk segala ingin, bahkan bahu kukuh tempat bersandar itu perlahan rapuh.

    Ketika indah senja tak lagi sama, jingga berubah warna menjadi sendu kelabu. Bukan perihal dia yang dulu begitu peduli, tapi sepasang telinga itu pun telah berpura-pura tuli. Kini, kita adalah sepasang kaku yang kelu dalam suasana bisu.

    Bandung, 23 Januari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar