Skip to main content

    Puisi Rinduku Belum Tuntas

    Puisi rinduku belum tuntas adalah cerita puisi tentang rindu yang belum selesai atau kata kata puisi cinta yang diabaikan, dan meninggalkan cerita luka dalam kenangan cinta.

    Bagaimana cerita puisi tentang rinduku yang berlum tuntas daam bait puisi prosa yang diterbitkan berkas puisi.

    Apakah bercerita seperti puisi puisi cinta untuk pacar yang sibuk kerja atau puisi untuk kekasih tercinta yang yang jauh, selengkapnya disimak saja puisinya dibawah ini dalan bentuk puisi rosa rindu.

    🍁 RINDUKU BELUM TUNTAS 🍁 Oleh: NeZee

    Namamu masih terpenjara di ruang kenangan, seakan tersesat dan tak tahu arah mencari jalan pulang. Entah sudah pada hitungan ke berapa kucoba hapuskan, nyatanya dirimu terlanjur kukekalkan di dalam ingatan.

    Ada rindu yang masih kukemas dan enggan hilang, semesta rupanya tak berpihak pada kisah yang kita untai. Debar itu terlalu dalam kau getarkan, hingga aku masih berdiri di ruang ini, ketika kau telah melangkah pergi tanpa ucap perpisahan.

    Tak ada yang lebih memilukan dari berakhirnya sebuah kisah tanpa ucap selamat tinggal, kau berlalu perlahan dengan meninggalkan sebentuk tikaman yang dalam, perih dan menghujam.

    Rinduku belum tuntas, rasaku masih tetap terkemas meski tentang kita telah kau hempas, kau berlalu dengan mudahnya melepas. Sementara, aku masih berdiri di ruang kenangan, tenggelam dalam rasa yang tak pernah usai.

    Bandung, 18 Oktober 2020 🍁

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar