Skip to main content

    Puisi Rindu Untuk Ayah Tercinta

    Puisi nindu untuk ayah tercinta adalah rangkai kata kata ungkapan hati untuk ayah dan puisi kerinduan kepada ayah dirangkai dengan cerita puisi kangen ayah, menjelaskan tentang kerinduan ingin segera bertemu ayah yang jauh disana.

    Bagaimana cerita lengkap puisi tentang rindu ayah yang diterbitkann berkas puisi apakh bercerita seperti puisi untuk ayah yang tak pernah bertemu atau puisi kerinduan untuk ayah yang telah tiada.

    Untuk lebih jelasnya puisi rindu buat ayah disimak saja puisi surat untuk ayah dinawah ini berjudul surat kecil untuk ayah.

    🍁Surat Kecil Untuk Ayah🍁 Oleh: NeZee

    Ayah...
    Hari ini masih tetap sama, aku berpura-pura untuk tak merindukanmu, kusimpan rapat agar tak seorang pun tahu tentang semua ingatanku padamu.

    Ayah...
    Kini aku bukan lagi janin kecil yang bersemayam di perut ibu, aku sudah menjadi wanita dewasa yang tangguh dengan pahatan kerasnya hidup.

    Ayah...
    Harus kau tahu, ibu tak pernah mengajarkan agar aku membencimu, ibu hanya mendidikku agar aku menjadi wanita kuat meski bahumu tak ada di sampingku.

    Ayah...
    Tak ada yang bisa merubah takdir, nyatanya tetesan darahmu mengalir di tiap ruas bagian tubuhku.Sedalam apapun luka itu sebait do'a indah masih ku simpan untukmu, dan semoga semesta segera meluruhkan rinduku untuk memberi restu dalam sebuah temu.🍁

    Bandung, 9 September 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar