Skip to main content

    Puisi Cinta Dinginnya Malam Ini

    Puisi cinta dinginnya malam ini adalah rangkaian kata-kata puisi malam dan cinta serta puisi cuaca dingin dirangkai dengan cerita puisi hujan dan rindu menjelaskan tentang suasana malam yang dingin dan merindukan seseorang.

    Bagaimana cerita lengkap dalam bait puisi cinta malam yang dingin yang dipublikasikan berkas puisi apakah bercerita seperti puisi tentang malam dan kamu atau puisi malam dingin romantis.

    Untuk lebih jelanya selengkapnya disimak saja puisi cinta dinginnya malam ini dalam bentuk puisi prosa cinta dibawah ini.

    Dingin Ini Oleh: Luksa Al Hackym

    Sehabis hujan ada rintik-rintik yang menggelitik pada hati yang enggan berbisik. Kediamannya dalam hati itu mengisahkan candu berbalut rindu, yang mengalir lembut namun asmaranya kalut.

    Apakah malam ini akan seperti malam kemarin? Hingga guncangan rindunya mengenyak raga, menghempas mata. Seusai itu, bayangmu pergi tanpa memcumbu bibirku lagi.

    Untuk kesekian kalinya kau tinggalkan dingin ini hingga aku sendirilah yang menikmati. Namun, aku tak membenci, sebab rindu itu indah walau perih.

    Dingin ini benar-benar tiada henti. Merayu diriku untuk memincut bayangmu. Lalu siapa lagi yang mengerti tentang rindu ini dalam dekapan angin mengguncar hati penuh ingin.

    Pasuruan, 05 Februari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar