Skip to main content

    (Puisi) Pulau Kerinduan Mendalam

    Berikut ini adalah puisi pulau kerinduan mendalam, bagaimana cerita rindu dalam bait puisi tentang pulau kerinduan yang mendalam yang diterbitkan berkas puisi.

    Apakah bercerita seperti puisi tentang rindu yang terpendam atau tentang puisi cinta sangat mendalam, Untuk lebih jelasnya disimak saja puisinya dibawah ini agar mengerti makna puisi rindu yang terkandung didalamnya

    PULAU KERINDUAN MENDALAMOleh: Muhammad Hafizan

    Di tempat inilah; pasak nyawaku kian berhembus dengan damai. Melayang tinggi bersama bayangan mimpi, ditemani dengan rasa kesabaran dalam memperjuangkan cita-cita dan cinta kepada: se-embun doa-doa harapan indah.

    Walaupun wajah-wajah pelangiku nun jauh dari pandangan mata, terjebak oleh cuaca dunia! Tetapi, jiwaku akan terus bersabar merindu, melewatinya bersama perputaran roda waktu. Yang selalu terus-menerus mengajariku, untuk menjadi pribadi yang tegar dan menjadi seorang ayah yang pengertian.

    Aku berharap; rahmat Tuhan akan segera membasahi pulau kerinduan ini. Menyuburkan bumi cintaku. Mengeksotiskan alam mimpi. Agar wajah-wajah pelangiku selalu hadir dan menjelma ke alam mahligai mimpi. Biar rasa ini bisa terobati dengan ke-elokan warna-warni kehidupan kalian.

    Belitung, 16 Desember 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar