Skip to main content

    Puisi Hanya Rindu - Oleh Phi

    Puisi hanya rindu adalah puisi prosa rindu dari rangkaian kata kata puisi hanya sebatas rindu dan puisi rindu sedih, menjelaskan puisi tentang hanya rindu, rasa cinta telah hilang.

    Bagaimana kata kata rindu dalm puisi hanya rindu yang dipublikasikan berkas puisi apakh bercerita seperti puisi aku hanya rindu atau puisi hati ini hanya rindu ataukah berkisah seperti puisi rindu ini hanya untukmu.

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang hanya rindu disimak saja puisi prosa rindu berikut ini agar mengerti arti dan makna puisi rindu didalamnya

    HANYA RINDU (Hilang rasa)

    Aku masih di tempat ini, melihatmu menarikan pena, membuat surga dari kata-kata. Lantas membangun beberapa puri untuk kau isi biliknya dengan bidadari yang kau jelmakan dari rahim ilusi. Bukan untuk mengenangku.

    Aku duduk di tempat ini. Menjerang secangkir kopi dalam bara. Mengabaikan senja yang menuliskan luka di sudut bibir, dari acuh yang kau seduh dalam kedua bola mata itu; menyekam cemburu.

    Aku tetap di tempat ini. Tak lagi merajuk. Hanya menatapmu hingga jenuh membuatnya selesai. Membungkus air mata dengan selembar lontar yang pernah berisi satu kisah; kita yang belum sudah.

    Phi'
    Magelang, 200321

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar