Skip to main content

    Puisi nasehat kehidupan (kamu berharga) lengkap video

    Puisi nasehat kehidupan adalah rangkaian kata puitis nasehat dan kata-kata kehidupan ditulis dalam bentuk puisi prosa membahas tentang hidup dan kehidupan yang seharusnya di jalani dengan ikhlas dan kesabaran.

    Bagaimana kata kata nasehat dalam bait puisi tema kehidupan yang dipublikasikan berkas puisi, apakah puisi tentang nasehat kehidupan membahas seperi puisi tentang kehidupan pribadi atau bercerita seperti puisi semangat hidup untuk diri sendiri.

    Untuk lebih jelasnya disimak saja puisi tentang nasehat kehidupan dalam bentuk puisi prosa lengkap video puisi nasehat kehidupan dibawah ini.

    KAMU BERHARGAOleh: Ulil Amri MB

    Kita yang selalu terpengaruh pada kata orang lain. Terutama yang memandang rendah. Ibarat dentuman palu godam yang begitu mengena di hati. Kemudian, diri seolah membenarkan semua tuduhan kejam itu.

    Seiring usia bertambah, kita semakin sadar bahwa hidup benar-benar berarti. Jangan lagi memberi celah untuk orang lain memandang negatif. Selama kita di jalan yang benar, fokuslah dan terus perjuangkan. Abaikan toksik-toksik yang membuat hidup kita terpuruk lagi.

    Katakan pada dirimu: Kamu sangat berharga. Kamu adalah pemeran utama dalam kisah hidupmu. Mainkan peranmu sebaik mungkin. Berhenti mengeluh dan berharap banyak pada sesama manusia.

    Sandarkan segala keluh kesah hanya pada Tuhan semata.

    Yakinlah, Tuhan memberi kita ujian hidup karena Dia percaya kita mampu menjalaninya. Hingga datang waktunya nanti Dia memanggil kita untuk kembali ke haribaan-Nya.

    Dan berikut ini adalah video puisi nasehat kehidupan dari sang penulis puisi tentang nasehat kehidupan

    Demikianlah puisi tentang nasehat kehidupan lengkap dengan video puisi, semoga menghibur dan menginspirasi menulis renungan puisi kehidupan atau puisi tujuan hidup, baca juga puisi kehidupan yang berharga dihalaman lain berkaspuisi.com

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar