Skip to main content

    Puisi teringat masa yang lalu

    Puisi teringat masa yang lalu adalah rangkaian kata kata kenangan bersama kekasih dan kata puitis tentang masa lalu yang buruk menjelaskan prihal masa lalu yang menyakitkan.

    Bagaimana cerita dalam puisi teringat masa lalu yang dipublikasikan berkas puisi apakah bercerita seperti puisi teringat seseorang di masa lalu yang pahit atau berkisah seperti puisi tentang masa lalu yang buruk.

    Untuk lebih jelasnya puisi yang membahasa kenangan masa lalu bersama pacar disimaks aja puisi prosa berikut ini dalam judul puisi masa lalu.

    MASA YANG LALUOleh: BintaNg Asyifa

    Mana kala hati menguntai ribuan kenangan, menyeruak segala cerita antara kau dan aku. Yang dulu selalu bersama menjalani suka dan duka.

    Tapi kini semua telah berlalu menyisakan pilu, kau dan aku membisu menutupi luka yang mendera, seakan kita adalah kepingan kaca yang pecah, dan hati kita sama-sama patah.

    Entah bagaimana kuharus melukiskan cerita ini, sedikit saja di hati tiada setitik benci. Namun mengapa sulit tuk kulalui melihatmu yang tak lagi kukenali.

    Remuk redam rasa hati, mendapati perubahan waktu. Masa yang telah lalu selalu saja membayangi langkahku,
    Mungkinkah kau dan aku bisa menemukan ketenangan jiwa tanpa merasa sedikit pun dilema.

    16 July 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar