Skip to main content

    Puisi Kerinduan Pada Kekasih - Oleh Muh. Ilham. P

    Puisi kerinduan pada kekasih, dengan judul puisi kesah kerinduan. bagaimana kata kata kerinduan buat kekasih dalam puisi rindu untuk kekasih yang dipublikasikan berkas puisi ini.

    Apakah dalam bentuk puisi kerinduan yang sangat mendalam atau puisi kerinduan menyentuh hati buat kekasih.

    Untu lebih jelasnya puisi tentang resah kerinduan disimak saja puisi kerinduan untuk kekasih berikut ini berjudul kesah kerinduan, dalam format puisi naratif.


    PUISI KESAH KERINDUANKarya : Muh. Ilham. P

    Aku berdiri pada sudut serambi memandang nyalang pada purnama yang memuncak merajai malam. Kala rindu dan harap setia menanti di sela-sela hati yang mulai meragu. Ada sebuah rasa yang menyerang di titik syaraf hingga ke pembuluh nadi.

    Saat separuh aksara terurai jadi air mata. Sekelumit tanya tentang harap terapung tak menepi. Ingin sekali malam ini berkisah namun tak tau untuk siapa, tak tau untuk apa. Ini tentang aku, kala jarak membantaiku perlahan. Memaksaku menjauh pada tujuanku menyimpan harap.

    Merindumu, siksanya bagai meneguk racun tiap hari.
    Jika boleh, sekejap saja izinkan aku melupa, izinkan aku tak teraniaya karena kesan yang kau tinggalkan. Jangan menyulut akalku meronta berpikir tentangmu, masih ada banyak luka lama yang tersiksa; menyiksa. Entah kapan hingga aku mampu mengubur atau kemudian terkubur bersamanya.

    Nyatanya aku masih sama, masih disini, hanya diam saja. Menunggu terbunuh karena bosan.
    Engkau mungkin tak tau, purnama akan selalu bersikap ksatria memegang janjinya untuk pulang, mengobati kerinduannya pada malam. Tak ada ragu untuk saling setia.

    Lirih malam semakin terasa, lampu pijar tetangga mulai meredup dan waktu seakan memutus keadaan. Kucoba telungkup, hilangkan separuh sadarku agar tak meronta; merintih lebih dalam. Mencari jejak dalam khayal, seulas senyum manis bibirmu. Kuharap temukanmu di alam ilusi.

    Lelah.., sepi.., sendiri..,
    Dan akhirnya pulas terpasung membawa rindu.

    Buku, 6 - Mei - 2017


    Demikianlah tentang Puisi kerinduan pada kekasih baca juga puisi untuk kekasih atau puisi kekasih hati telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi kerinduan pada kekasih dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi tentang kerinduan pada kekasih yang jauh atau puisi kangen buat pacar yang bisa bikin dia terharu.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar